Senin, 22 April 2013

April's Schedule



 List Kayak Daftar Belanja

Memasuki akhir April, banyak rencana yang udah disiapin. Kalo dihitung, kayak daftar belanjak mak gua. Hahaha, di sekolah pake kau-kau di blog pake gua. Nggak apa-apa, bro. Orang berekspresi bisa dengan banyak cara. Nah, kira-kira rencana yang mau gua lakuin ini nih:

  1. Novel "Her Sunny Side" udah keluar, jadi gua mau siapin dana, nih.
  2. Komik "My Egoist Angel" yang sampe 2 vol/tamat udah di depan mata. Mesti keburu biar nggak kehabisan.
  3. Ada 3 teman sekelas yang bentar lagi ultah. Ingatin gua, bro. Senin, 29 April tepung mesti udah ditangan.
  4. Mau bikin mading sekolah. *Moga-moga rencana gua bikin karikatur buat tim redaksi berjalan lancar, ya. AMIN
  5. Vocal Group dan EGK (Ekspresi Gaya Kelas) udah menanti. *Nggak sabar, nih.
  6. Niat gua ingin bikin kenangan-kenangan. Karna gua juga orang nggak punya, jadi gua pingin bikin kesan yang nggak terlupakan.
  7. Persiapan les di awal semester depan. Nah, ini banyak targetnya, cui. 
  8. Nunggu dana cair juga list paling bikin adem hati~
  9. Kartini's day. Jumat ini gua pake konde nggak, ya? Hahahah
  10. Latihan menulis hiragana. *Wish me luck, partner. ~Every Saturday Night
Nah, kira-kira begitu, tuh. Gua harap kalian mendoakan keberhasilannya, ya.

Ittekimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar